CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 Desember 2008

CARA KERJA TERAPI AIR


minum air dengan matode yang benar dapat memurnikan tubuh manusia karena itu membuat usus besar atau kecil diaktifkak dengan metode ini yang merupakan fakta yang tak terbantah. Seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar diproduksi oleh mausocal fold ini. Bila usus bersih maka gizi makanan yang dimakan babarapa kali dalam sehari akan diserap dengan kerja mausocal fold dan gizi makanan itu diubah menjadi darah baru.darah merupakan hal pentingdalam menyembuhkan penyakit dann memelihara kesehatan.Oleh karena itu hendaknya air murni dikonsumsi secara teratur.

CARA KERJA TERAPI AIR
pada waktu bangun tidur(bahkan tanpa gosok gigi)terlebih dahulu minumlah 1,5 liter atau 5-6 gelas. Lebih baik ditakar dahulu 1,5 liter. Nenek moyang di india menanamkan terapi ini sebagai”USHA PAANA CHIKITSA”setelah itu anda boleh malakukan rutinitas sehari-hari. Perlu diingatkan bahwa jangan minum-minuman pada malam sebelumnya.

CARA MEMINUM AIR 1,5 LITER
kalau air minum yang tercemar tentu akan mendapatkan rasa mual pada perut anda,tetapi bila anda minum air murni hal tiu tidak akan terjadi dan sulit pada awalnya. Ansa dapat melakukan secara bertahap dengan 4 gelas dahulu dan 2-3 menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2-3 kali dalam 1 jam, tetapi setalah bebrapa lama akan normal kembali contoh beberapa penyakit yang dibantu dengan terapi air menurut penelitian dan pengalaman kami adalah :
-Sembelit 1 hari -Kencing manis 7 hari
-Tekanan darah 1 bulan -TBC Paru paru 3 bulan
-Asam urat 2 hari -Kanker 4 minggu

Catatan :
disarankan agar penderita radang persendian atau rheumatik melaksanakan terapi ini 3 kali sehari yaitu minum 1,5 liter air murni 1 jam sebelum makan dan setelah itu lakukan 2 kali sehari sampai penyakitnya sembuh . Kami mohon dengan sangat agar metode ini dibaca dan dipraktekan dengan seksama. Sebarluaskan pesan ini kepada teman, sanak saudara, tetangga karena ini merupakan persembahan kemanusiaan dengan Rahmat Tuhan setiap orang hidup yang lebih baik.

0 komentar: